Waspadai Beberapa Wine Berkadar Alkohol Tinggi II

Waspadai Beberapa Wine Berkadar Alkohol Tinggi II – Wine itu enak karena itu anggur. Sebagian besar wine memiliki kandungan alkohol sekitar 10-13%. Anggur dengan kandungan alkohol tinggi sebenarnya bagus, tidak seperti minuman keras yang pada dasarnya adalah bensin atau bir yang pada dasarnya adalah vodka. Berikut ini kelanjutan susunan daftar wine paling beralkohol di dunia untuk diminum.

– Anggur Merah Berkadar Alkohol Tinggi

Pinot Noir dari California

Waspadai Beberapa Wine Berkadar Alkohol Tinggi II

Pinot Noir adalah anggur lain dari varietas Pinot (kelompok anggur berstruktur pinus). Buah anggur yang digunakan untuk membuatnya berkulit hitam dan rentan terhadap pembusukan sehingga perlu difermentasi dengan hati-hati. Kulit tipis dan kandungan fenolik rendah pada anggur memastikan anggur dengan kandungan tanin rendah. Oleh karena itu, mereka melalui fase penuaan yang tidak merata dan tidak dapat diprediksi. sbobet mobile

Saat muda, anggur memiliki aroma buah merah seperti ceri, raspberry, dan stroberi. Seiring bertambahnya usia anggur, ia mengembangkan aroma tumbuhan dan lumbung yang lebih kompleks yang membuat rasa anggur lebih kompleks.

Italian Barolo

Varietas yang paling banyak dicari ini diproduksi di wilayah Piedmont Italia utara. Itu diproduksi menggunakan anggur Nebbiolo yang kaya akan tanin, itulah sebabnya ia memiliki rasa tannic yang halus. Barolo Italia sering kali digambarkan sebagai anggur termegah di Italia. Ia sering digambarkan memiliki aroma tar dan mawar.

Seiring bertambahnya usia, dan mereka melakukannya dengan sangat baik, mereka biasanya memiliki semburat merah karat. Barolo harus berumur minimal 38 bulan pasca panen sebelum dilepas, dimana 18 bulan di antaranya harus dalam kayu (tong). Jika mereka mengalami penuaan setidaknya lima tahun sebelum dirilis, anggur dapat diberi label sebagai Riserva. Lihat lebih lanjut tentang Barolo Italia dalam “Daftar Empat Anggur Meja Italia Terbaik“.

– Konten Alkohol Tinggi (14,5% dan Di Atas)

Anggur yang dibuat secara alami jarang memiliki kandungan alkohol yang tinggi. Oleh karena itu, anggur yang diberikan di bawah ini diperkuat, yang berarti dibuat dengan tambahan brendi anggur suling, yang meningkatkan kandungan alkoholnya. Ingin sedikit lebih banyak info tentang anggur yang diperkaya? Lihat “Apa itu Anggur yang Dibentengi?” untuk lebih.

California Zinfandel

Waspadai Beberapa Wine Berkadar Alkohol Tinggi II

Ini adalah anggur merah yang kuat yang memiliki rasa beri merah (yang diproduksi di daerah yang lebih dingin) atau rasa blackberry, adas manis dan lada (yang diproduksi di daerah yang lebih hangat). Di AS, bagaimanapun, White Zinfandel, anggur Rose memiliki penjualan enam kali lebih besar dibandingkan dengan versi merah yang lebih mewah. Anggur memiliki kandungan gula yang sangat tinggi sehingga dapat difermentasi menjadi alkohol dengan kadar lebih dari 15%.

Spanish Sherry

Sherry diperoleh dari anggur Palomino. Mulai dari anggur meja putih terang hingga anggur gelap teroksidasi hingga anggur pencuci mulut yang lebih manis. Karena anggur ini diperkaya setelah fermentasi, pada awalnya anggur tersebut kering, dan rasa manis apa pun yang dirasakan disebabkan oleh fortifikasi versi aslinya. Seperti suara anggur manis? Lihatlah “Anggur Manis Paling Populer” untuk pilihan memilih anggur yang lebih manis.

Saat mereka menua dalam tong, mereka menumbuhkan lapisan pertumbuhan seperti ragi flora, yang mencegah oksidasi berlebihan pada anggur. Sebelum membotolkan Sherry, beberapa anggur yang sangat tua mungkin dicampur ke dalamnya menggunakan sistem Solera.

Karena Anda sekarang telah mengenal indikator breathalyzer ini. Anda dapat dengan hati-hati melanjutkan dan mengisi seperempat gelas Anda, setelah hari yang melelahkan, dengan semua yang Anda mampu. Mudah-mudahan, situasi yang muncul sebelum semua informasi ini tidak akan muncul lagi untuk Anda.